Sunday, September 13, 2020

Cara Export Midi Score ke PDF Sheet Fl Studio

Bagaimana cara melakukan export di Midi Score ke PDF di Fl Studio? Sebenarnya cara ini cukup mudah dan gampang dimengerti nya tetapi ketika kalian belum pernah membuka atau studio Mungkin kalian akan kebingungan Bagaimana sih cara melakukan export midi score ke PDF, ya Disini saya akan memberikan beberapa penjelasan tentang bagaimana mengekspor Midi score PDF.

 


Cara termudah untuk mengekspor midi dari FL studio adalah dengan masuk ke menu piano roll yang sedang Anda kerjakan dan Anda klik opsi piano roll> diikuti oleh File> Lalu terakhir Anda klik "Ekspor sebagai lembar skor (Export as score sheet) " Di bawah rendering  di Lembar Skor Anda akan memiliki opsi untuk Menyimpan nama File Anda.  Anda juga dapat memasukkan Nama Judul Anda.  Subtitle Anda.  Tanda birama, Num / Den dan kunci yang Anda pilih untuk menulis musik Anda.



 

Terakhir, ada opsi yang memungkinkan Anda untuk "Pratinjau (Preview) " yang memberi Anda beberapa pratinjau bar.  Anda mengklik "mulai (start)" bila Anda puas dan itu akan disimpan ke lokasi tersimpan Anda.

 

Meskipun ada sedikit pilihan untuk mengekspor, ini adalah solusi yang sangat sederhana yang memungkinkan saya melakukannya dengan sangat cepat saat saya membutuhkannya.

Selanjutnya, beberapa petunjuk.  Jika Anda ingin nama Instrumen berubah pada staf PDF di sebelah kiri.  Anda harus mengganti nama Instrumen Anda di sequencer langkah.

Ekspor skor ini sangat bagus jika Anda ingin berbagi dengan teman musik, orkestra / band atau hanya ingin belajar dan mengajari diri Anda sendiri musik Anda.

Catatan: Di akhir PDF cetak Anda, di bagian bawah terdapat tanda bahwa itu Dibuat di FL Studio .





Post a Comment

My Relationship

...
Thanks for RahmanCyber Network, for Support Anything here

Whatsapp Button works on Mobile Device only