My Favorite Japan Song

Atkur Kastara Blog - Hello Friend... when i produce some music, maybe there is so many inspiration from the other.. but not all people, just little bit, and here i will show you some my favorite Japan Song , maybe i get it when i watch anime.. :D

Tidak semua lagu aku suka, hanya beberapa... bahkan juga tidak semua lagu dari satu penyanyi, aku suka semua..... jadi hanya beberapa juga.

高橋優 「現実という名の怪物と戦う者たち」





Part yang paling saya suka adalah melodi diawal, beneran... walau hanya sebentar, tetapi hal itu sangat menarik! Dan Anehnya gw sampai latihan nadanya di piano ^_^ saking sukanya dengan melodi di part 0:01 - 0:30 , hehe... Bagus sekali Kak Takahashi ( Aku kenal lagu ini dari Bakuman ending song ke 2 Sesion 1 )



SUPER BEAVER「らしさ」MV





Kalo ini aku suka liriknya dan hentakan musiknya juga kena, buat penyemangat gitu lah. Aku kenal ini ya sebagai Soundtrack Opening anime Barakamon yang menceritakan tentang... HANDA, Umurnya 23 tahun, dia seorang yang pandai kaligrafi. Dipanggil dengan nama Sei (清), dan oleh masyarakat sekitar dia digelari dengan nama gelaran "Sensei" (先生). Dikenal dengan seorang yang berkepribadian mudah marah, dan seorang yang kalau berbicara agak menyakitkan.




ASIAN KUNG-FU GENERATION - Haruka Kanata





Nah kalo ini jelas ya pasti pada familiar... ini adalah Soundtrack Opening dari Naruto! Yup... Haruka Kanata (AKFG) dah lama banget! Artinya menarik dan bikin semangat melangkah.,.. pas juga dengan musiknya.




ASIAN KUNG-FU GENERATION - Blood Circulator




Lagi lagi AKFG, emang ini banyak melahirkan lagu dengan lirik penyemangat...! sangat cocok bagi kamu yang sedang berusaha! Yup gw kenal lagu ini ya dari NARUTO, karena ini merupakan soundtrack Opening NARUTO SHIPPUDEN, pas sesion akhir akhi sebelum si KAGUYA muncul... hehe
Masih inget banget!



YA-KYIM - BAKUROCK ~未来の輪郭線~









Bakurock ini aku kenal dari Anime Bakuman, karena ini merupakan Soundtrack Ending yang Pertama Bakuman Sesion yang Pertama atau Sesion 1, nah lagu ini lah yang mengiringi mimpi ASHIROGI MUTO, hehe Takagi dan Mashiro... dalam meraih mimpinya SERIALISASI di usia 18 tahun! Dan lirik lagunya juga bagus kok... Jalan itu yang menentukan kita sendiri bukan orang lain... kita lah yang memegaNG PERAN MIMPI TERSEBUTT.













Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال